Sunday 15 July 2018

motivasi kepada istri-istri di luar sana yang belum hamil



Saya ingin memberi motivasi kepada istri-istri di luar sana yang belumhamil juga setelah sekian lama menikah.
Memang, awal pernikahan, kita sangat mengharapkan kehadiran anak. Kita akan melewati masa menunggu untuk tidak datang bulan dalam periode setiap bulannya.
Tapi setelah bertahun-tahun menikah, tidak ada lagi tanda-tanda kehamilan, tapi menstruasi itu berjalan normal, ia datang setiap bulan seperti tidak bersalah ya bund?
Lalu kita mulai merasa tertekan, saat belum bisa hamil. Org lain tidak memiliki masalah dengan kehamilan, ada banyak yang hamil lagi, hamillagi, hamil lagi.
Mudahnya mereka hamil, MashaaAllah. Mereka update status sedang mengandung, terus upload photo test pack positif hamil, terus cerita tentang muntah, mual-mual setiap pagi.
Penuh beranda facebuuk dengan cerita mereka.
Buat wanita / istri yang mengharapkan kehamilan, bersabarlah... Saya ingin Anda membuka mata Anda, melapangkan perasaan Anda dan berpikir mengapa sampai saat ini Allah belum juga memberikan kita buah hati.
Saya melihat sebenarnya banyak juga, yg diberikan 2 sampai 3 anak namun suami nya tidak peduli/sayang.
Bercerai, tertipu, dan diabaikan oleh pasangannya. Mereka mudah punya anak, bahkan lebih dari 1 anak, tapi suami tidak peduli, tak sayang. Lalu ditinggalkan pula oleh suaminya.
Sekarang pikir, kita belum bisa hamil ini saja ada suami siang dan malam yang bersama kita. Bayangkan walau kita belum diberikan buah cinta, suami tetap peduli, dan tidak selingkuh di belakang kita.
Jadi, suami ini adalah suatu nikmat. Maka nikmat Tuhan mana lagi yang akan Anda dustakan?
Kita sangat suka meletakkan anak sebagai titik fokus kebahagian. Memang tidak dipungkiri, anak membuat ibu dan ayah bahagia karena anak adalah buah cinta.
Tapi kita sangat cepat lupa, Allah bisa memberikan kebahagian dengan berbagai cara. Allah Maha Bijaksana dan Maha Pemurah buat kita.
Terus semangat untuk menjemput sang buah hatinya bunda ðŸ˜‡
Jangan menyerah ðŸ˜Š

No comments:

Post a Comment

Penyakit batu hempedu; SIAPA yang berisiko ?

SIAPA YANG BERISIKO TINGGI? . Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan batu hempedu antaranya 👉 Jantina; wanita lebih ...